Sunday, January 31, 2010

Bugil atau Seksi terserah Artis Seksi

Mungkin semua akan mengira bahwa Judul di atas yaitu SEKSI BUGIL adalah suatu blog yang penuh dengan gambar bugil tentang Artis Seksi maupun Model Panas malahan sampai ada yang berpikiran tentang Film Bokep atau sejenisnya, tetapi pada kenyataannya??? Nilai aja sendiri ya. Sebenarnya kata Seksi dan Bugil adalah suatu Kata Kunci atau Keyword yang dapat menyerap pengunjung terutama dari kalangan lelaki baik muda ataupun tua dan itu jelas tergambar dengan ada banyaknya situs-situs atau blog-blog sejenis yang beredar di internet.

Ada yang benar-benar berkesan bahwa situs itu menyediakan Gambar Bugil dan Foto Bugil dari para Artis Seksi, ada pula yang hanya sekedar menampilkan kata-kata Bugil dan Seksi sebagai penarik visitor atau pengunjung yang padahal isinya jauh dari kesan BUGIL maupun Seksi. Tapi ada juga yang menyediakan informasi mengenai para Artis Seksi dan ataupun para Gadis dan Cewek Seksi yang memang katanya suka Bugil.

Ah, semua itukan tergantung persepsi orang menilai dan melihatnya. Jika kita memang dari awal sudah ingin melihat yang BUGIL dan SEKSI, jangankan di internet, dimanapun jika kita niatnya itu ya bisa aja, tetapi apabila kita hanya berniat untuk sedikit menyerongkan arti dari kata Bugil dan Seksi tersebut ya itu sah-sah saja saya pikir, yang pentingkan kita tidak menyediakan gambar bugil dan Film Bokep yang dapat menghancurkan generasi muda kita.

Seperti halnya blog SEKSI BUGIL ini, blog ini menampilkan beberapa kata Artis Seksi dan Artis Bugil yang sebenarnya jika dilihat kembali jauh dari konotasi dan makna kata Bugil maupun Seksi itu sendiri. nah jika penasaran lihat yang Bugil dan Seksi, mungkin bisa lihat di blog yang lain.

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP