Sunday, February 14, 2010

GAMPANG JADI ARTIS SEKSI

Kemaren gw abis ngikutin prosesnya ARTIS SEKSI syuting dan ternyata semua itu gak segampang yang gw pikir. Semua itu perlu proses, konsentrasi dan kemauan yang keras, kalau gak bisa mundur di tengah jalan deh tuh ARTIS SEKSI. makanya sengaja gw nulis di SEKSI BUGIL biar semua orang tau bahwa gak GAMPANG JADI ARTIS SEKSI.

Walaupun menjadi Artis Indonesia adalah impian hampir semua cewek cantik dan Abg Seksi, tetapi bukan berarti pekerjaan itu menjadi mudah adanya, kayak menjadi pejabat, hampir semua orang mau jadi pejabat karena uang dan gajinya banyak. Mungkin begitu kali ya kenapa hampir semua Gadis Seksi dan Remaja Abg Imut mau jadi Artis Seksi.

Bahkan ada yang rela mengeluarkan duit alias uang buat menggapai cita cita mereka, tak jarang juga sampai menjual kehormatannya, sampai sampai mereka harus buat Foto Bugil, Gambar Seksi, Film 3gp Bokep bahkan Video Hot yang bisa di download gratis di internet. Kacau kan kalau sudah begitu.

makanya disini SEKSI BUGIL mau ngasih saran dan informasi bahwa gak GAMPANG JADI ARTIS SEKSI, jadi mendingan ke Artis Seksi Ku aja biar tambah banyak infonya.

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP