Monday, March 8, 2010

Cerita Ngentot Memek Artis Seksi sama Brondong

Kali ini SEKSI BUGIL bakalan cerita tentang salah satu ARTIS SEKSI atau lebih tepatnya cerita Artis Seksi yang sedang gundah karena ditinggal oleh suaminya alias cerai. sudah jadi rahasia umum bahwa kalau ARTIS SEKSI itu suka cerai, entah kenapa alasannya yang pasti itu mungkin sudah jadi trend masa kini para ARTIS SEKSI INDONESIA. sebutlah Artis Seksi yang satu ini, dengan umur yang masih muda dia sudah bercerai dan perkawinannya pun baru berumur kurang lebih dua tahun. nah disinilah CERITA ARTIS SEKSI ini berawal.

artis seksi pengen ngentot, memek gatel artis seksi

Setelah hampir empat bulan bercerai mulai terasa kegelisahan dalam diri ARTIS SEKSI, yang biasanya dia tidur dikelonin eh sekarang dia tidur sendirian, "I don't like to sleep alone" kalau kata Paul Anka sih, dan ini kerasa oleh nih Artis Seksi. daripada gelisah akhirnya tuh Artis Seksi buka buka internet. pertama sih dia buka situs situs humor, mungkin akan menghibur pikirnya trus lama kelamaan jenuh juga dan kepikiran buka situs yang gituan akhirnya dengan hati penasaran tuh ARTIS SEKSI buka juga situs parno, wkwkwkwkw, jadi inget waktu gw pertama buka situs kayak gono.

singkat cerita dia buka situs "Anu" dan dengan sadar atau tidak tuh si ARTIS SEKSI mulai mendesah melihat Adegan Panas di internet, dia mulai ngeraba raba Toket Montok nya sendiri, trus mulai ngelus ngelus Memek nya yang sudah mulai basah. tanpa terasa dia mulai berhayal sendiri terus dan terus. gak sadar tuh jarinya dimasukin ke dalam Memek Basah nya yang udah mulai gatel pengen Ngentot, akhirnya dia sudah gak tahan dia tutup tuh laptopnya trus lari ke kamar dan mulai ngebayangin Ngentot sama Brondong. tak lama kemudian terdengar lenguhannya yang nandain bahwa dia udah nyampe. tuh makanya, Artis Seksi juga butuh Ngentot kan?

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP