Tuesday, March 9, 2010

pengen ngentot cewek cina cantik putih mulus

di sebelah tempat gw tinggal ada counter HP yang ditunggu ama orang cina, laki bini, yang laki ganteng yang cewek cantik minta ampun, bener bener kayak Artis Seksi, putih mulus ya tipikal orang cina dah. suatu hari gw mo beli pulsa, ya yang cebanan aja, biasa kantong bolong terus nih dan pas yang ngelayanin tuh si cewek cina seksi putih mulus, duh bener bener cantik bener tuh cewek. gw perhatiin tuh cewek cina cantik seksi putih mulus bener bener cantik walaupun toketnya gak gede tapi gw yakin montok.

ngentot cewek cantik cina putih mulus, memek cewek seksi

cerita punya cerita gw kayaknya bener bener jatuh hati ama tuh cewek cina cantik seksi putih mulus, bodo amat dia udah punya laki atau belon tapi gw beneran pengen bener ngerasain gimana kalau ngentot cewek cina cantik seksi putih mulus, pasti enak pikiran gw. malemnya gw mo beli rokok dulu, biasa nih mulut udah asem bener, terus gak sengaja gw ngeliat tuh si cewek cina cantik seksi putih mulus lagi mo nutup tokonya. tumben, biasanya tuh lakinya yang nutup toko, kok ini si cewek, gumam gw dalam hati. karena tuh roling dornya agak berat kayaknya dia kesulitan nutupnya, gw pikir nih kesempatan buat gw deketin tuh cewek cina cantik seksi putih mulus, akhirnya gw samperin trus gw tawarin bantuan ke dia. setelah hampir tertutup semua gw nanya ama si cewek, kemana lakinya, trus dia jawab lagi pulang dulu sekitar sebulanan, ada yang diurus katanya jadi dia sekarang cuma bedua ama anaknya yang masih kecil.

nah, kesempatan nih kata gw buat muasin napsu gw, gw harus bisa ngentot cewek cina cantik putih mulus itu, tapi gimana caranya ya? penasarankan, coba dah kesini.

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP